Mencoba Memposting Gambar

sepeda.jpg

semarang-26-5006.jpg

lagi nyoba posting gambar, kenapa ya selalu gambar yg aku posting tampilannya jadinya kecil? sementara di blog ini mis: bisa kelihatan besar

http://sepeda.wordpress.com/2007/06/05/sepeda-bel-dokar/#comments

3 Tanggapan

  1. waktu masukin iamgenya dr kotak posting. diatur ukuran gambarnya

  2. matur nuwun mas luthfi, atas info dan perhatiannya, udah aku coba dan berhasil.
    itu liat diatas hasilnya.

    cuman menggunakan widget flickr belum berhasil. padahal kayaknya sudah aku ikuti tahapan yg disarankan di “panduan tidak resmi w.p”

  3. terima kasih banyak bos…..blog na ber mamapaat,,,,bagi aku yang lagi belajar,,,,,,blog nya keren banget dan bebas vrus …….hatur nuhun………..

    __________
    -Slonongboy-

    Sama-sama makasih saya juga lagi belajar kok!

Tinggalkan Balasan

