Program Gratisan Guna Mendelete File/Folder Yang Sangat Bandel

Program Gratisan Guna Mendelete File/Folder Yang Sangat Bandel

Biasanya saya menggunakan program Unlocker untuk meng-“unlock” dan mendelete program bandel yang tidak mau di delete dengan cara biasa, tapi kali ini saya mendapat kesulitan tidak bisa menghapus/mendelete file flv milik saya, sudah saya unlock dengan Unlocker bahkan berkali-kali tetap saja bandel tidak dapat didelete, komputer saya restrat tetap saja tidak bisa saya delete akhirnya saya nyerah dan iseng-iseng cari program di cnet.com untuk meng-unlock dan menghapus file bandel tersebut, akhirnya saya temukan program IObit Unlocker 1.0, saya coba dan satu kali saja saya unlock dengan IObit Unlocker 1.0 file saya tersebut langsung bisa saya delete.

Akhirnya program ini sekarang menjadi andalan saya untuk menghapus/mendelete file/folder yang bandel, programunlocker tetap saya pakai sebagai kombinasi dengan IObit Unlocker 1.0, jadi kalo sudah sekali saya unlock denganIObit Unlocker 1.0 tidak berhasil selanjutnya saya unlock dengan unlocker terus sekalian saya delete dengan unlocker karena unlocker ada menu deletenya juga, sementara IObit Unlocker 1.0 cuma meng-unlock dan setelah itu kita delete dengan cara biasa.

Bagi yang memerlukan progaram ini silahkan buka link dibawah ini dan download programnya gratis dan dijamin bersih dari virus:

1. IObit Unlocker 1.0 untuk baca keterangan tentang program ini dan download silahkan klik DISINI

Operating Systems Supported:

Microsoft® Windows® 7 (32-bit and 64-bit) Starter/ Home Basic/Home Premium/Professional/Ultimate
Microsoft® Windows® Vista (32-bit and 64-bit) Starter/Home Basic/Home Premium/Business /Ultimate
Microsoft® Windows® XP (32-bit and 64-bit) with SP2/SP3 or Home/Professional/Media Center
Microsoft® Windows® 2000

2. Unlocker 1.9.1 untuk baca keterangan tentang program ini dan download silahkan klik DISINI atau langsung download klik DISINI

Operating Systems Supported:

Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7

Selamat Mencoba

.

3 Tanggapan

  1. nice info🙂

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  2. Ini dia yang saya cari. Saatnya mendownload dan mencoba kemampuan software ini. Thanks untuk artikelnya.

Tinggalkan Balasan

